Idol & Celeb

Jung Hae In Tanggapi Kontroversinya di ‘Baeksang Arts Awards’

Aktor Jung Hae In akhirnya menanggapi kontroversi yang menimpanya pada ‘Baeksang Arts Awards’.

Beberapa waktu lalu Jung Hae In sempat menuai banyak kecaman netizen Korea usai hadir di acara penghargaan bergengsi tersebut.

Pasalnya saat berfoto bersama pemenang ‘Baeksang Arts Awards’ lainnya, Jung Hae In yang mendapatkan ‘Popularity Award’ berdiri di posisi center. Padahal posisi tersebut seharusnya ditempati oleh aktor dan aktris terbaik yang mendapatkan penghargaan Daesang.

Menanggapi banyak kritikan dari netizen, Jung Hae Ini memberikan pernyataannya dalam sebuah wawancara terbaru, “Saat itu aku sedang grogi. Aku mendapatkan penghargaan yang luar biasa berdasarkan hasil voting, dan karena itu adalah penghargaan besar pertamaku, aku jadi sangat grogi.”

“Aku seharusnya lebih memperhatikan sekitarku, tapi karena kelalaianku, ada banyak hal yang aku lewatkan. Aku baru menyadarinya setelah itu, kemanapun diriku baik itu acara penghargaan atau bukan, aku harus selalu memperhatikan di sekitarku dan lebih berhati-hati,” imbuhnya.

Terkait proyek berikutnya yang akan ia ambil setelah membintangi ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’, “Ada sebuah proyek yang sedang aku pertimbangkan. Aku berencana untuk segera menetapkan pekerjaanku selanjutnya,” jelas sang aktor. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.