Idol & Celeb

Han Seo Hee Nyatakan Diri Berhenti Jadi Feminis Karena Hal Ini

Trainee idol kontroversial, Han Seo Hee mengaku dirinya telah berhenti menjadi seorang feminis.

Melalui postingan terbaru pada akun Instagramnya, Han Seo Hee menuliskan, “Aku akan berhenti membuat pernyataan soal feminisme baik secara online ataupun offline mulai dari sekarang. Aku juga akan berhenti menjual merchandise dengan desain feminisme.”

Ia kemudian menjelaskan, “Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan ketika ada orang-orang yang memanfaatkan dukungan feminisme yang aku berikan dan menancapkan pisau di punggungku. Aku tidak punya kekuatan untuk menghadapi orang-orang ini. Mohon pikirkan apa yang telah kalian lakukan.”

“Aku terus membuat pernyataan meski orang-orang berbicara buruk tentangku. Saat itu kalian memujiku dengan berkomentar, ‘Wow, Seo Hee.’ Tapi sekarang orang yang sama malah berkata, ‘Jadi kenapa? Apa yang kau lakukan untuk feminis?’ orang-orang memang sangat menyedihkan.”

Terakhir ia menuliskan, “Aku benar-benar menyesal dengan apa yang telah aku lakukan. Karena menjadi feminis, aku menjadi wanita sampah dan harus melalui banyak hal, tapi tidak mendapatkan apa-apa. Kalian juga berencana menusuk punggung artis-artis wanita lain yang juga berbicara tentang feminisme kan? Aku harap kalian tidak hanya melakukan ini kepadaku,” tulisnya.

Han Seo Hee berhenti menjadi seorang feminis lantaran banyak netizen yang menudingnya hanya memanfaatkan feminisme untuk mendapat popularitas dan tidak memberikan sumbangsih apapun terhadap isu feminisme. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.