Idol & Celeb

Gunakan Kata Tidak Pantas Pada TWICE, MC Festival Kampus Ini Minta Maaf

Seorang MC dalam festival di Universitas Sungkyunkwan mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik.

Pada 11 Mei lalu TWICE hadir sebagai salah satu artis yang tampil pada konser festival di kampus tersebut.

Setelah penampilan terakhir mereka, para penonton berteriak ‘encore’ seperti kebanyakan konser lainnya agar TWICE mau kembali ke atas panggung. Namun sang MC malah mengatakan, “Semuanya, TWICE tidak akan kembali ke atas panggung kalau kalian berteriak ‘encore’. Kalian harus berteriak ‘service’.”

‘Service’ merupakan istilah yang biasanya digunakan dalam hiburan dewasa, sehingga istilah tersebut dianggap tidak layak untuk diucapkan kepada TWICE.

Menanggapi kontroversi tersebut, MC bernama Lee Jung Pyo ini mengungkapkan permintaan maafnya, “Aku benar-benar minta maaf kepada mahasiswa Universitas Sungkyunkwan, TWICE dan penggemar mereka.”

“Aku ingin menciptakan kenangan baik kepada para mahasiswa yang sudah menunggu TWICE sejak lama. Aku percaya akan lebih baik jika para penyanyi menyanyikan lebih dari satu lagu untuk para murid yang sudah menantikan mereka. Daripada menggunakan kata ‘encore’, aku memikirkan tentang kata ‘fanservice’ jadi aku menggunakan kata ‘service’.”

“Aku tidak menyangka kalau hal itu malah bisa disalah artikan. Itu adalah kesalahan dan kurangnya pengalamanku sebagai MC. Jadi aku bersungguh-sungguh minta maaf kepada semuanya,” tulisnya melalui halaman Facebook resmi Universitas Sungkyunkwan. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.