Idol & Celeb

G-Dragon Masuk Rumah Sakit dan Akan Jalani Operasi Pada Kakinya

G-Dragon Big Bang dikabarkan harus masuk ke rumah sakit setelah mengalami cedera pada kakinya.

Menurut laporan media Korea Selatan pada hari Kamis (17/05), personel Big Bang yang saat ini sedang menjalani tugas wajib militer belum lama ini dibawa ke rumah sakit di Seoul.

Setelah mendapatkan perawatan pada pergelangan kakinya bulan April lalu, dokter menyarankan G-Dragon untuk menjalani operasi.

Meskipun saat ini G-Dragon sedang menjalani tugas wajib militer, cedera tersebut bukan didapatkan olehnya ketika menjalani tugas sebagai tentara aktif.

G-Dragon memang sudah mengalami sakit pada bagian pergelangan kakinya sebelum masuk wajib militer, namun kondisinya semakin memburuk setelah menjalani aktivitas berat di pangkalan militer.

Beberapa waktu lalu para penggemar memang sempat dibuat khawatir setelah melihat foto G-Dragon saat wajib militer, dengan pergelangan kaki yang sedang dibalut. Sehingga banyak penggemar yang bertanya-tanya, apakah G-Dragon mengalami cedera ketika menjalankan tugasnya.

Untuk sementara masih belum ada informasi rinci mengenai operasi yang akan dijalani oleh G-Dragon, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya! (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.