Drama ‘About Time’ telah memilih orang yang akan menggantikan posisi aktor Lee Seo Won.

Sebelumnya dilaporkan bahwa aktor Lee Seo Won telah dikeluarkan dari drama ‘About Time’, usai melakukan tindakan pelecehan seksual kepada seorang selebriti wanita.

Tak hanya melakukan pelecehan seksual ketika mabuk, Lee Seo Won juga dilaporkan mengancam selebriti wanita tersebut dengan menggunakan senjata.

Posisi aktor Lee Seo Won pada drama ‘About Time’ kini akan digantikan oleh Dongjun ZE:A. Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan tvN yang mengatakan bahwa Dongjun sudah menyetujui perannya dalam drama ini.

 

“Kami sudah menunjuk Dongjun sebagai pemeran penggantinya. Ia sudah membatalkan seluruh jadwalnya dalam rangka melakukan syuting bersama kami, jadi kami akan segera memulai kembali proses syutingnya.”

“Kami akan memastikan drama ini tetap ditayangkan sesuai jadwal, dan kami akan berusaha memberikan hasil terbaik kepada pemirsa. Terimakasih,” terang perwakilan tvN.

Drama ‘About Time’ yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon ini akan mulai tayang pada akhir bulan Mei. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *