Lee Hongki
Idol & Celeb

Dituduh Nonton Siaran BJ Kontroversial, Haters Minta Pemerintah Hukum Hongki FTISLAND

Hongki FTISLAND belakangan menuai kontroversi setelah kedapatan menonton siaran seorang BJ kontroversial.

Hongki dituduh menonton siaran milik BJ Chulgoo, yang terkenal dengan komentar-komentar kerasnya.

Chulgoo seringkali merendahkan orang-orang yang menerima bantuan sosial dari pemerintah, mengejek gerakan demokratis yang terjadi baru-baru ini, merendahkan kaum wanita dan sebagainya.

Mendapat tudingan tersebut, Hongki lalu memberikan klarifikasi lewat akun Instagramnya, “Kalian benar-benar membuatku gila. Aku tidak menonton siaran BJ Chulgoo¬†ketika ia sedang membahas topik yang kalian benci, aku hanya tidak sengaja menonton siarannya ketika memindahkan channel ini dan itu di pagi hari.”

“Dan kalian bilang tidak lagi menyukaiku? Kalau kalian mengenalku dengan baik kalian pasti tahu aku bukan orang yang seperti itu, jadi kenapa kalian semua mengamuk dan menuntut penjelasan dariku. Aku tidak bisa melakukan apa-apa jika kalian tidak menyukaiku lagi. Tapi aku bukan orang yang seperti itu, jadi berhenti berbicara mengenai topik itu,” tegasnya.

Meski sudah memberikan klarifikasi, para penggemar mendapati sebuah petisi yang dibuat oleh sekelompok haters. Petisi yang dibuat pada website Blue House ini berisi permintaan agar pemerintah memberikan hukuman kepada Hongki.

Sebagai bentuk pembelaan kepada Lee Hongki, para penggemar kemudian membuat petisi baru agar pemerintah menghapus petisi tersebut dari website Blue House. Petisi yang berisi pembelaan penggemar ini sudah ditanda tangani oleh lebih dari 17 ribu netizen. (www.kpopchart.net)