Idol & Celeb

Suzy dan JYP Digugat Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Sebuah studio foto mengaku akan menggugat Suzy dan JYP Entertainment atas tuduhan pencemaran nama baik.

Sebelumnya Suzy mengunggah sebuah foto di Instagram, yang berisi postingan tentang petisi kepada Blue House, atas kasus pelecehan seksual yang menimpa Youtuber Yang Ye Won beberapa tahun lalu.

Kontroversi terjadi ketika postingan tersebut mencantumkan studio yang berbeda dari yang disebutkan oleh Yang Ye Won di dalam videonya. Menanggapi postingan tersebut, studio Once Picture menyatakan, “Tanggal pemotretan korban dilakukan sebelum kami membuka studio di sini. Kami mendirikan studio di lokasi yang sama, telah mengubah isi studio dan menggunakannya sejak saat itu, jadi kami tidak ada hubungannya dengan kasus ini.”

Mengetahui kesalahannya, Suzy lalu mengungkapkan permintaan maaf dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya dan mengakui bahwa postingannya tersebut memberikan dampak negatif kepada studio yang bersangkutan.

Once Picture kembali mengatakan, “Suzy pasti tahu betapa besar pengaruhnya. Ia mendukung petisi tersebut yang berisi lokasi dan nama perusahaan kami bahkan menyebut kami sebagai perusahaan ilegal.”

“Suzy bilang sudah mengungkapkan permintaan maafnya. Tapi kami pikir tidak adil jika semua ini berakhir hanya dengan satu kalimat permintaan maaf. Ini mungkin memang bukan sepenuhnya salah Suzy, tapi kepada siapa kami harus meminta ganti rugi atas kerusakan yang disebabkan oleh insiden ini?”

Once Picture lalu mengungkapkan rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap Suzy dan agensinya, JYP Entertainment.

Menanggapi gugatan tersebut, perwakilan dari agensi menyatakan, “Kami sudah mendengar pernyataan dari pihak studio dan mulai sekarang kami juga akan berkonsultasi dengan pengacara dan akan mengambil tindakan sesuai anjuran mereka,” jelas agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.