Idol & Celeb

Diam-Diam, Sehun EXO Ternyata Sering Jadi Relawan di Panti Asuhan

Tidak hanya sekali, ternyata Sehun EXO berkali-kali menjadi relawan di panti asuhan maupun lembaga sosial lainnya.

Ketika merayakan Hari Anak Nasional, media Korea Selatan memberikan laporan soal kegiatan amal yang sering dilakukan oleh Sehun.

Kabarnya Sehun kembali mengunjungi sebuah panti asuhan yang terletak di Seondeog-won pada 5 Mei kemarin. Ini adalah kunjungan ketiganya ke lembaga tersebut dan ia tampak sedang bermain bersama anak-anak di sana.

Media Korea juga menyebutkan perbedaan kegiatan amal yang dilakukan oleh Sehun. Jika biasanya para selebriti melakukan kegiatan amal dengan menyumbangkan sejumlah dana karena jadwal yang padat, Sehun tetap menyempatkan dirinya untuk bermain dan berolahraga bersama anak-anak ini meski disibukkan dengan jadwalnya. Sehun bahkan menyiapkan makanan untuk disantap bersama anak-anak yatim piatu ini.

Perwakilan dari lembaga yang bersangkutan kemudian mengatakan, “Kami sangat berterimakasih atas pekerjaan yang dilakukan oleh Sehun di lembaga kami. Berkatnya, sekarang anak-anak selalu menunggu kedatangannya yang bisa menghibur mereka dengan banyak cara.”

“Karena pengaruh baik dari Sehun, para penggemarnya juga memberikan banyak bantuan kepada kami. Kami mendapatkan banyak keuntungan berkat bantuan dari mereka,” jelasnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.