Idol & Celeb

Daftar Comeback dan Debut Idol K-Pop di Bulan Mei yang Patut Ditunggu

Siapa sajakah deretan idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback dan debut di bulan Mei 2018?

Setelah mendapatkan banyak lagu baru dari idol K-Pop pada bulan April lalu, pada bulan Mei ini kita akan kembali mendapatkan perilisan dari sederet artis lainnya.

Dimulai pada 1 Mei hari ini, kita akan mendapatkan lagu baru dari Thunder eks MBLAQ yang akan merilis single berjudul ‘Angel’. Lalu band IZ yang akan merilis mini album ‘Angel’, dengan lagu ciptaan bos BigHit Entertainment, Bang Shi Hyuk.

Pada hari ini HALO juga sudah merilis video musik baru mereka yang berjudul ‘O.M.G’, yang akan dilanjutkan dengan debut dari girl grup rookie GBB, beranggotakan Doori, Sona, Jini, Cheris, dan Chaehee.

Pada 2 Mei esok akan ada debut dari girl grup rookie Cube Entertainment, (G)I-DLE, yang sudah dinanti-nantikan banyak penggemar. Girl grup ini memiliki total 6 orang anggota, yang terdiri dari Soyeon, Minnie, Shuhua, Soojin, Miyeon, dan Yuqi.

Crush akan merilis single ‘Bittersweet’ untuk merayakan ulang tahunnya pada 3 Mei. Rui H.U.B juga akan debut sebagai solois pada hari yang sama.

Teen Top berencana comeback dengan ‘Seoul Night’ pada 8 Mei. Di hari yang sama Cross Gene akan merilis album ‘Zero’ dengan lima orang anggota sejak ditinggal Casper.

Pada 9 Mei akan ada full album solo pertama dari Junhyung HIGHLIGHT dan boy grup rookie Spectrum juga akan debut pada hari tersebut.

DreamCatcher akan merilis mini album bertajuk ‘Nightmare — Escape the Era’ pada 10 Mei. Girl grup Favorite akan merilis mini album kedua ‘Loves Loves to Love Love’, dan K.Will akan merilis single ‘Will Be a Start’.

Girl grup besutan program ‘The Unit’, UNI.T akan didebutkan pada 17 Mei. Girl grup ini memiliki anggota yang terdiri dari Euijin SONAMOO, Yebin DIA, NC.A, Yoonjo, Lee Hyun Joo, Yang Jiwon, Woohee Dal Shabet, ZN LABOUM, dan Lee Suji.

Lalu pada 18 Mei, Bangtan Boys akan merilis sebuah album berjudul ‘Love Yourself: Tear’ dan berencana melangsungkan comeback stage pertama di ‘Billboard Music Awards 2018’ pada 20 Mei mendatang.

Selain nama-nama di atas, Black Pink, SHINee, VICTON, dan Samuel juga akan melangsungkan comeback di bulan Mei. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.