Idol & Celeb

CEO Agensi Band Terkenal Ini Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Pada Artisnya

Seorang CEO dari agensi band terkenal mendapat tudingan pelecehan seksual dari salah satu artisnya.

Menurut laporan dari media Korea Selatan, CEO tersebut melakukan pelecehan seksual kepada salah satu personel band yang kini telah hengkang dari grup.

Sejak meninggalkan grupnya, mantan anggota band tersebut sampai saat ini masih menerima terapi dan perawatan akibat dari trauma yang ia dapatkan. Ia juga mendapatkan pengobatan rutin atas kekakuan fisik, depresi, dan kecenderungan bunuh diri.

Seorang narasumber yang mengaku sebagai kekasih dari mantan personel band tersebut menuliskan kesaksian di sebuah forum bahwa kekasihnya mendapatkan tindakan pelecehan seksual setelah bergabung dengan sebuah band setahun yang lalu, ketika ia sedang mengungkapkan keluh kesahnya kepada CEO agensi.

Menurutnya, ketika CEO sedang mendengarkan apa yang dikatakan oleh mantan anggota band tersebut, ia mencoba memeluk dan menciumnya, bahkan memegang payudaranya. Setelah itu, CEO tersebut langsung meminta maaf namun kembali melancarkan aksinya dengan menciumnya.

Menanggapi tudingan tersebut, CEO dari agensi ini langsung angkat bicara, “Faktanya 100% telah diputar balikkan. Aku dengar dari seorang kenalan bahwa postingan itu muncul di sebuah forum. Setelah mengeceknya, semuanya adalah tudingan palsu. Aku tidak melakukan pelecehan seksual seperti yang dituliskan.”

“Aku minta maaf karena ia mengalami kesulitan ketika melakukan promosi sebagai anggota band dan akhirnya meninggalkan grup. Tapi itu bukan karena masalah pelecehan seksual. Ini benar-benar tidak adil.”

“Aku masih belum menerima gugatannya. Aku harap aku bisa segera menerimanya. Aku tidak bisa bertemu langsung dengan mantan personel band dan kekasihnya. Benar-benar konyol. Aku juga berencana mengecek faktanya dan setelah itu mengajukan gugatan balik kepada mereka atas pencemaran nama baik dan tuduhan palsu,” tegas sang CEO yang masih belum diketahui identitasnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.