Idol & Celeb

BTS Raih Trofi ‘Top Social Artist’ Dua Tahun Berturut-Turut di ‘Billboard Music Awards 2018’

Bangtan Boys kembali meraih trofi kemenangan untuk kategori ‘Top Social Artist’ pada ajang ‘Billboard Music Awards 2018’.

Saat ini acara penghargaan ‘Billboard Music Awards 2018’ tengah dilangsungkan di Amerika Serikat, pada malam 20 Mei waktu setempat.

Bangtan Boys kembali dinobatkan sebagai ‘Top Social Artist’ setelah pada tahun 2017 lalu juga memenangkan penghargaan untuk kategori yang sama.

Pada tahun ini, Bangtan Boys bersaing dengan sederet musisi papan atas, seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes.

Ketika menyambut trofi tersebut, RM memberikan pidatonya di atas panggung, “Terimakasih kepada Billboard Music Awards atas penghargaan berharga yang telah diberikan dua tahun berturut-turut. Kali ini kami mendapat kesempatan untuk tahu apa itu ‘sosial’ bagi kami dan beberapa penggemar mengatakan bahwa musik kami dapat mengubah hidup mereka.”

“Dan sekarang, kami menyadari bahwa perkataan kami memiliki arti berkat kalian semua. Dan kepada para ARMY, kalian semua, dan kata-kata kalian membuat kami terus maju dan berjuang,” ujarnya dengan penuh semangat.

Pada perhelatan ‘Billboard Music Awards 2018’ ini, Bangtan Boys juga akan menampilkan lagu ‘Fake Love’ untuk pertama kalinya di televisi.

Selamat kepada Bangtan Boys! (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.