Idol & Celeb

BTS Akan Kembali Bintangi ‘The Late Late Show with James Corden’?

Tak cuma ‘The Ellen DeGeneres Show’, tampaknya Bangtan Boys juga akan kembali hadir dalam program ‘The Late Late Show with James Corden’.

Bangtan Boys diketahui pertama kali hadir dalam program ‘The Late Late Show with James Corden’ pada akhir tahun 2017 lalu ketika mereka tampil di acara penghargaan ‘American Music Awards 2017’.

Saat ini Bangtan Boys diketahui sedang berada di Amerika Serikat untuk persiapan penampilan mereka di ‘Billboard Music Awards 2018’ dan program talkshow ‘The Ellen DeGeneres Show’.

Namun pada 15 Mei kemarin, James Corden memberikan sebuah petunjuk melalui akun Twitter miliknya. Mulanya ia memention akun Twitter Bangtan Boys seraya menyertakan video klip dari episode terbaru ‘The Late Late Show with James Corden’.

Ia lalu membuat cuitan selanjutnya dengan menuliskan, “Pria-pria ini mungkin atau tidak muncul di acara malam ini. Ssssst!” Sontak tulisannya ini langsung membuat banyak penggemar Bangtan Boys heboh.

Tak sampai di situ, para penggemar sebelumnya juga menemukan bukti anggota Bangtan Boys berada di sebuah tempat yang sama dengan salah satu episode ‘The Late Late Show with James Corden’ di masa lalu.

Para penggemar juga mendapatkan informasi dari orang-orang yang menonton langsung ‘The Late Late Show with James Corden’, mengatakan bahwa mereka melihat anggota Bangtan Boys tampil.

Bangtan Boys sendrii rencananya akan melangsungkan comeback dengan album ‘Love Yourself: Tear’ dan video musik ‘Fake Love’ pada 18 Mei mendatang. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.