SM Entertainment mengungkapkan permintaan maaf secara resmi setelah seorang bodyguard NCT 127 memukul seorang wartawan.

Insiden tersebut terjadi pada 16 Mei kemarin ketika anggota NCT 127 baru tiba di bandara Incheon, Korea Selatan.

Ketika seorang wartawan tengah mengambil foto anggota NCT 127, seorang bodyguard yang ada di depan anggota NCT 127 langsung memukuli kamera yang ia pegang.

Wartawan lain kemudian berteriak kepada pengawal tersebut, “Kau baru saja memukul wartawan,” yang malah disambut dengan kata makian dari manajer NCT 127.

Menanggapi insiden tersebut, Asosiasi Fotografer Pers Korea Selatan langsung menuntut permohonan maaf dari SM Entertainment dan meminta tindakan lebih lanjut agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

Han Se Min dan Nam So Young selaku CEO SM Entertainment lalu mengungkapkan permintaan maaf mereka secara resmi. “Kami mohon maaf atas tindakan membahayakan yang dilakukan oleh pengawal kepada wartawan ketika artis kami tiba di bandara Incheon. Manajer, serta pengawal yang menyebabkan masalah, dan CEO dari perusahaan jasa bodyguard yang kami gunakan sudah menemui wartawan yang bersangkutan untuk meminta maaf secara tulus.”

Agensi juga berjanji akan memberikan hukuman pantas kepada bodyguard yang bersangkutan dan berjanji masalah seperti ini tidak akan terjadi lagi di masa mendatang.

“Kami sekali lagi ingin meminta maaf atas segala masalah yang telah terjadi,” ujar kedua CEO SM Entertainment. (www.kpopchart.net)