Idol & Celeb

BigHit Entertainment Tanggapi Kasus Ancaman Pembunuhan Terhadap Jimin BTS

Agensi BigHit Entertainment memberikan tanggapan mereka soal kasus ancaman pembunuhan terhadap salah satu artisnya, Jimin Bangtan Boys.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Jimin pernah mendapatkan ancaman penembakan oleh seorang netizen pada bulan September 2017 lalu.

Baru-baru ini, pihak kepolisian Fort Worth, Texas, memberikan pernyataan bahwa mereka mengetahui soal kasus ancaman terhadap Jimin dan saat ini sedang mengusutnya.

Kini giliran agensi BigHit Entertainment yang memberikan pernyataan resmi, “Agensi tahu soal kasus ini. Terlepas dari benar atau tidaknya ancaman, kami berencana untuk melakukan yang terbaik dan mengambil semua tindakan yang diperlukan dalam menanggapi tindakan yang dapat mengancam keselamatan anggota Bangtan Boys dan penggemarnya.”

BigHit Entertainment juga menyinggung soal ancaman yang dilayangkan kepada anggota Bangtan Boys pada awal tahun 2017 lalu, “Ada kasus serupa di masa lalu. Saat itu kami juga melakukan persiapan dan penjagaan yang ketat, dan masalah itu telah selesai tanpa adanya insiden.”

“Kami berencana untuk mempersiapkan segalanya sambil terus mengawasi masalah ini,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.