Idol & Celeb

Batal Debut Sebagai Anggota Boy Grup ‘MIXNINE’, A.C.E dan ONF Umumkan Segera Comeback

Dua boy grup rookie, A.C.E dan ONF mengumumkan rencana comeback mereka dalam waktu dekat.

Seperti yang penggemar ketahui, sebelumnya YG Entertainment telah mengumumkan pembatalan debut dari boy grup pemenang ‘MIXNINE’.

Alhasil, seluruh pemenang dari program survival ‘MIXNINE’ ini telah dipulangkan ke agensinya masing-masing. Beberapa di antaranya ialah Donghun dan Jason A.C.E, serta Hyojin dan Rawoon ONF.

Beat Interactive selaku agensi A.C.E mengumumkan, “Kami sudah melakukan banyak diskusi dengan anggota setelah rencana debut boy grup ‘MIXNINE’ dibatalkan. Setelah melakukan banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk menjadwalkan comeback pada bulan Juni.”

“Sayangnya, hanya empat anggota yang melakukan promosi Jun, Donghun, Wow, dan Jason, tanpa Chan, yang saat ini sedang melakukan promosi sebagai anggota UNB. Kami meminta dukungan dan antisipasi dari kalian untuk perilisan album baru mereka pada bulan Juni.”

Selain itu perwakilan dari agensi ONF, WM Entertainment juga menyampaikan, “ONF baru-baru ini melangsungkan syuting video musik di Amerika Serikat. Saat ini kami sedang menetapkan jadwal comeback mereka. Kami meminta antisipasi dari kalian semua,” tutur agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.