Idol & Celeb

Bang Si Hyuk Masuk ‘International Power Player’ Billboard, Netizen Korea Sindir Bos SM, YG dan JYP

Bang Si Hyuk berhasil masuk dalam daftar ‘International Power Player’ oleh media Billboard.

Bang Si Hyuk menjadi salah satu dari total 73 tokoh di industri musik dunia yang masuk dalam daftar tersebut.

Masuknya bos BigHit Entertainment ke daftar tersebut tidak lain karena kesuksesan besar yang didapatkan oleh Bangtan Boys salah satunya dengan album ‘Love Yourself: Her’ yang berhasil terjual sebanyak 1,6 juta keping di seluruh dunia.

Selain Bang Si Hyuk, Stuart Camp yang merupakan manajer dari penyanyi terkenal Ed Sheeran menempati urutan teratas pada daftar ‘International Power Player’ ini.

Melihat prestasi besar yang didapatkan oleh Bang Si Hyuk, netizen Korea langsung memberikan berbagai komentar pujian mereka.

Beberapa netizen Korea bahkan membandingkan kesuksesan yang didapatkan oleh Bang Si Hyuk, dengan bos dari tiga agensi besar SM Entertainment, YG Entertainment dan JYP Entertainment. Seperti yang terlihat pada kolom komentar di situs Nate,

“Lee Soo Man, Yang Hyun Suk dan Park Jin Young syok!”

“Masalah yang ada pada SM, YG dan JYP adalah mereka selalu memaksakan artisnya untuk masuk ke pasar musik Amerika dengan menggunakan gaya musik Amerika, merusak keaslian dari artis mereka sendiri. Sedangkan Bang Si Hyuk, ia tetap merilis album BTS dengan gaya musiknya, sampai Amerika sendiri yang mengundang mereka. Itulah solusi yang sebenarnya,”

“Hahaha, dan ini membuat BigHit menjadi agensi Korea yang paling terkenal di seluruh dunia,”

“Agensi lain sibuk mengirimkan artis mereka ke variety show dan drama dan mempersiapkan lagu comeback dengan tergesa-gesa, sedangkan Bangtan Boys mengurangi aktivitas variety dan promosi individual agar memiliki kebebasan waktu dalam membuat musik,”

“Faktanya kalau kita menggabungkan Lee Soo Man, Park Jin Young, dan Yang Hyun Suk tetap tidak akan mampu menandingi Bang Si Hyuk,” komentar yang lain. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.