Idol & CelebTV Programs

Anggota WINNER Pernah Bertemu Hantu di Studio?

Anggota WINNER menceritakan pengalaman mengerikan mereka ketika sedang berada di dalam studio.

Kisah tersebut diungkapkan oleh anggota WINNER ketika hadir dalam episode terbaru ‘Knowing Brother’ pada hari Sabtu (12/05) kemarin.

Saat itu anggota WINNER bercerita beberapa tahun yang lalu mereka pernah bertemu dengan sosok wanita asing yang belum pernah mereka lihat sebelumnya di dalam studio.

“Saat itu kami ingin melakukan rekaman untuk sebuah album dan ada seorang wanita yang duduk dengan percaya diri di dalam studio, seolah-olah ia memang seharusnya berada di sana. Sekitar dua jam lamanya.”

Kang Seung Yoon melanjutkan kisahnya, “Karena ia bertingkah seperti itu, kami pikir ia adalah salah satu staf di sana, jadi kami terus melakukan rekaman. Tapi anggota staf lain juga tampaknya tidak mengenalnya.”

“Hal yang paling menakutkan ialah ketika aku berbicara dengannya. Setelah beberapa saat, aku bertanya, ‘Kamu siapa ya?’ dan ia menjawab, ‘Aku adalah hantu, jadi jangan hiraukan aku’,” kisah Kang Seung Yoon.

“Aku pikir ia benar-benar hantu, dan aku pikir hanya aku yang bisa melihatnya. Tapi ketika ia berkata seperti itu, anggota lain langsung ketakutan dan bertanya, ‘Apa yang terjadi? Apa yang terjadi?'”

“Setelah itu kami baru mengetahui kalau ia adalah seorang wanita biasa. Ia menggunakan kartu staf YG untuk masuk ke dalam gedung, dan kami pikir ia masuk secara diam-diam ketika para staf menggunakan kartu mereka bersama-sama.”

Meski sudah ketahuan dan diseret keluar, Kang Seung Yoon mengatakan bahwa wanita tersebut tetap tidak menunjukkan ekspresi apa-apa, membuatnya terlihat semakin menyeramkan. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.