Idol & Celeb

Anggota DIA Beri Pernyataan Resmi Usai Eunjin Nyatakan Diri Hengkang Dari Grup

Anggota DIA memberikan pernyataan resmi mereka, setelah Eunjin mengumumkan dirinya telah hengkang dari grup.

Pada hari Senin (07/05) kemarin, para penggemar dikagetkan dengan surat tulisan tangan yang diunggah oleh Eunjin melalui halaman fancafe resmi.

Melalui surat tersebut, Eunjin menyatakan dirinya telah meninggalkan girl grup DIA karena masalah kesehatan yang dialaminya.

Usai pengumuman tersebut, kini giliran anggota DIA yang memberikan pernyataan, “Halo, ini adalah DIA. Kami minta maaf karena harus menyampaikan berita ini kepada penggemar, yang sudah lama menunggu Eunjin.”

“Kami mencoba untuk tetap bisa bersama Eunjin, tapi sebagaimana kami melihat Eunjin menderita dan kelelahan, kami juga merasa sakit. Kami memulai dengannya dan ingin bersamanya hingga akhir, dan kami sedih karena tidak bisa mencapainya, kami merasa sangat bersalah lebih dari siapapun kepada AID.”

“Sekarang kami akan berjalan di jalan yang berbeda, dan kami akan menghormati dan tetap mendukung Eunjin sebagaimana ia juga melakukan yang terbaik hingga akhir. Kami berharap AID juga akan tetap mendukung Eunjin,” tulis para anggota.

Semoga ini menjadi jalan yang terbaik untuk Eunjin dan DIA ya! (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.