Anggota GFRIEND mengungkapkan alasan mengapa lagu ‘Time for the Moon Night’ bisa sukses di industri musik Korea Selatan.

Selama dua minggu berturut-turut, lagu ‘Time for the Moon Night’ menyapu bersih trofi di program musik hingga mengantarkan mereka pada trofi kemenangan ke-10.

Tak hanya di program musik, lagu ‘Time for the Moon Night’ juga menempati peringkat yang tinggi pada chart musik Korea Selatan, sebuah prestasi yang begitu besar.

Ketika ditanyakan alasan lagu baru mereka bisa populer, anggota GFRIEND mengatakan, “‘Time for the Moon Night’ sepertinya adalah sebuah lagu yang bisa menyentuh hati kita saat mendengarkannya. Semua orang pasti merasakan emosi yang berbeda, tapi kami pikir orang-orang yang menyukai lagu ‘Time for the Moon Night’ pasti merasakan sesuatu saat mendengarkannya.”

 

“Kalau ada orang yang tidak merasakan apa-apa saat mendengarnya, kami harap kalian mendengarkannya lebih dari satu kali,” ujar anggota bercanda.

GFRIEND lalu memberikan ucapan terimakasih mereka, “Kami tentunya merasa sangat berterimakasih atas cinta yang telah diberikan untuk lagu ‘Time for the Moon Night’, tapi kami juga berterimakasih atas perhatian besar yang diberikan untuk penampilan kami.”

“Lebih dari segalanya, kami merasa bangga karena banyak orang menantikan apa yang akan disuguhkan oleh GFRIEND selanjutnya di masa mendatang,” tutur anggota GFRIEND. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *