Aktor Lee Seo Won digugat atas kasus pelecehan seksual dan ancaman menggunakan senjata terhadap seorang selebriti wanita.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Kepolisian Seoul Gwangjin, yang menyatakan bahwa mereka telah melakukan pemeriksaan kepada aktor Lee Seo Won pada 8 April lalu.

“Korbannya adalah selebriti wanita. Kami sudah mengajukan kasus ini kepada Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Timur pada awal bulan ini,” jelas polisi.

Menurut polisi, ketika minum dengan seorang selebriti wanita Lee Seo Won berusaha mencium dan melakukan kontak fisik dengannya, namun ditolak. Lee Seo Won kemudian terus-terusan melakukan kontak fisik dengan wanita tersebut sehingga wanita ini menghubungi kekasihnya untuk meminta bantuan. Merasa kesal, Lee Seo Won kemudian mengancamnya dengan sebuah senjata.

“Lee Seo Won diperiksa dalam keadaan mabuk. Ia berteriak dan memaki kepada polisi yang memeriksanya,” jelas mereka lagi.

Menanggapi kasus ini, Blossom Entertainment mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak tahu mengenai kasus tersebut sebelum media meminta keterangan kepada mereka. Setelah mengkonfirmasi langsung kepada Lee Seo Won, agensi mengatakan bahwa hal itu terjadi karena saat itu Lee Seo Won sedang mabuk.

“Tidak ada alasan untuk membelanya. Kami menundukkan kepala kami kepada semua orang dan meminta maaf. Kami benar-benar minta maaf.”

Agensi juga mengatakan bahwa mereka akan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam penyelidikan kasus tersebut.

Lee Seo Won merupakan seorang aktor yang sebelumnya pernah membintangi drama ‘Uncontrollably Fond’, ‘Hospital Ship’, ‘The Liar and His Lover’ dan masih banyak lagi. Saat ini ia juga sedang menjadi MC di program ‘Music Bank’. (www.kpopchart.net)