Idol & Celeb

Agensi Kabari Kondisi Terkini Hyuk VIXX Pasca Alami Insiden di Atas Panggung

Agensi mengabari kondisi terkini dari salah satu personel VIXX, Hyuk yang baru-baru ini mengalami insiden di atas panggung.

Sebelumnya telah dilaporkan kalau Hyuk mengalami cedera ketika tampil pada acara fan meeting di Jepang, 2 Mei kemarin. Menurut kesaksikan penggemar, wajah Hyuk tertembak pita confetti ketika sedang berada di atas panggung.

Kini agensi memberikan informasi rinci terkait insiden yang dialami oleh sang idol, “Setelah mengalami cedera, Hyuk langsung dibawa untuk dilakukan pemeriksaan darurat yang mana ia mendapatkan pemeriksaan pada matanya yang bengkak. Tidak ada masalah apa-apa menurut hasil pemeriksaan, dan bengkaknya juga sudah hampir hilang.”

“Ia juga menjalani pemeriksaan CT, dan tidak ditemukan masalah apapun. Selain itu Hyuk juga mendapatkan perawatan untuk cedera kecil pada bagian rahangnya.”

“Setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit, saat ini Hyuk sedang beristirahat. Agar ia bisa pulih dengan cepat, maka kami telah memutuskan ia tidak ikut berpartisipasi dalam aktivitas VIXX di Jepang mendatang. Empat anggota VIXX lain akan melanjutkan jadwal fan meeting mereka pada 4 Mei di Osaka.”

Terakhir agensi Jellyfish Entertainment mengungkapkan permintaan maaf kepada para penggemar dan berjanji hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di masa mendatang.

Semoga lekas pulih Hyuk! (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.