Infinity Challenge
TV Programs

Tayangkan Episode Terakhir, ‘Infinity Challenge’ Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Pemirsa

Program ‘Infinity Challenge’ telah menayangkan episode terakhirnya setelah mengudara selama 13 tahun lamanya.

Episode terakhir dari program legendaris ini ditayangkan di MBC pada hari Sabtu (31/03) kemarin, yang dibintangi oleh Yoo Jae Suk, HaHa, Park Myung Soo, Jung Joon Ha, Yang Se Hyung, dan Jo Se Ho.

Dalam episode tersebut, masing-masing dari anggota ‘Infinity Challenge’ mengenang pengalaman mereka di masa lalu ketika membintangi program ini. Park Myung Soo juga mengatakan bahwa program ini adalah alasan mengapa ia bisa menikah dan menjalani kehidupan seperti sekarang.

Jung Joon Ha juga sempat menangis ketika mengucapkan salam perpisahannya, serta ucapan terimakasih kepada staf dan pemirsa. HaHa mengaku merasa bersyukur dan juga meminta maaf karena harus mengakhiri program ini.

Meskipun Jo Se Ho dan Yang He Syung terbilang sangat baru dalam program ini bila dibandingkan dengan anggota lainnya, keduanya tetap merasa bersyukur karena bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang ‘Infinity Challenge’.

Terakhir Yoo Jae Suk menyebutkan bahwa ‘Infinity Challenge’ memiliki aspek yang besar dalam setiap kehidupan para anggotanya. Meskipun ia merasa sedih harus mengucapkan selamat tinggal, Yoo Jae Suk mengatakan bahwa ini adalah sebuah kesempatan untuk membuat program baru yang menyenangkan dan sesuai dengan perubahan zaman.

Anggota lalu menutup episode terakhir dengan menunjukkan pose dan teriakan khas dari program ‘Infinity Challenge’.

Terimakasih sudah menghibur kami selama ini ‘Infinity Challenge’! (www.kpopchart.net)