Idol & Celeb

SM Entertainment Beri Pernyataan Soal Dugaan Penggelapan Uang Lee Soo Man

Agensi SM Entertainment memberikan pernyataan resmi mengenai dugaan penggelapan uang yang dilakukan oleh Lee Soo Man.

Kecurigaan tersebut mulai muncul, setelah SM Entertainment dikabarkan memberikan uang dalam jumlah yang besar kepada Like Planning, perusahaan pribadi Lee Soo Man yang menangani produksi album artis SM Entertainment.

Menurut laporan media Korea Selatan, jumlah uang yang diberikan oleh SM Entertainment kepada perusahaan tersebut selalu meningkat setiap tahunnya. Dimulai pada tahun 2014 yang hanya sebesar 7,5 miliar Won (90 miliar Rupiah) hingga pada tahun ini mencapai lebih dari 10 miliar Won.

Transaksi internal yang dilakukan oleh SM Entertainment ini dianggap sangat mencurigakan, karena tampaknya Lee Soo Man sengaja memanfaatkan transaksi tersebut untuk keuntungannya sendiri.

Menanggapi tudingan penggelapan uang yang dilakukan oleh Lee Soo Man, pihak SM Entertainment menyatakan, “Kontrak produksi dengan Like Planning adalah aspek penting dalam pertumbuhan konten dan daya saing global kami. Kemitraan ini telah dilakukan sejak awal, dan kami telah mengungkapkan kontrak dan transaksi secara transparan sebelum maupun sesudah terdaftar di KOSDAQ pada tahun 2000.”

“Kami dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada masalah hukum atau transaksi internal yang melanggar hukum dengan Like Planning,” tegas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.