Anji mengaku dirinya akan menghubungi SM Entertainment selaku agensi dari boy grup EXO.

Belakangan Anji memang sempat menuai kontroversi di kalangan penggemar K-Pop dan khususnya EXO, setelah dirinya membandingkan kemiripan antara lagu ‘Kekasih Terhebat’ miliknya dengan lagu ‘Someone Like You’ milik EXO-CBX.

Usai membandingkan kedua lagu tersebut, Anji mendapat banyak kritikan dan kecaman di akun sosial medianya. Hingga ia menuliskan kekesalannya melalui postingan terbaru pada akun Instagram pribadinya.

Dikutip dari hasil wawancara oleh Kompas.com, Anji mengatakan, “Awalnya saya mau santai saja, tapi menurut saya mereka (netizen) keterlaluan, karena ada yang sampai sumpahin saya mati, mengatai saya anjing, mengatai saya goblok, dan segala macam. Menurut saya, anak-anak ini perlu diajari. Enggak boleh kayak begitu.”

Ia kemudian mengungkapkan keinginannya untuk menghubungi pihak SM Entertainment, “Cuma kalau seperti ini saya akan menghubungi SM Entertainment.”

“Sebenarnya, saya tidak mau menanyakan kemiripan lagu ini kepada SM Entertainment, maksudnya kepada manajemen EXO-CBX atau ke EXO-CBX-nya. Tapi, melihat respon yang garang dari fans, sepertinya saya mau menghubungi manajemen EXO-CBX untuk bilang bukan tentang lagu, tapi saya mau bilang, bahwa mereka perlu mengedukasi fans di Indonesia. Menurut saya, mereka keterlaluan fans-nya,” ujarnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *