Produser dari drama ‘Welcome to Waikiki’ mengaku tak tahu kalau Lee Yi Kyung dan Jung In Sun selama ini sedang berpacaran.

Kemarin para pemirsa drama ‘Welcome to Waikiki’ dikagetkan dengan kabar yang menyebutkan dua pemerannya, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun sudah berkencan selama setahun sebelum membintangi drama ini.

Ketika ditanyakan mengenai kabar tersebut, PD Lee Chang Min mengatakan, “Aku sama sekali tidak tahu kalau Lee Yi Kyung dan Jung In Sun sedang menjalin hubungan asmara. Aku sangat kaget saat tahu soal hubungan mereka kemarin.”

“Ketika aku pertama kali mendengarnya, aku sama sekali tidak percaya. Mereka sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda dan hanya fokus dengan karakter masing-masing, jadi aku tidak tahu,” ujarnya.

 

“Aku rasa semua orang tidak tahu karena Lee Yi Kyung dan Jung In Sun tidak memberikan petunjuk apapun. Karena episode Joon Ki dan Yoon Ah terpisah, satu-satunya tempat mereka bertemu adalah di Waikiki, jadi aku rasa itulah yang membuat hubungan mereka semakin sulit untuk diketahui.”

Produser juga mengatakan bahwa Lee Yi Kyung dan Jung In Sun berhasil menjadi bintang drama tersebut setelah melalui audisi. “Lee Yi Kyung dan Jung In Sun adalah aktor dan aktris yang bagus. Aku harap mereka tetap saling mendukung satu sama lain dan terus bersama.”

“Karena Lee Yi Kyung dan Jung In Sun mendapatkan banyak perhatian melalui drama ini, aku harap mereka bisa lebih aktif melakukan promosi,” imbuhnya.

Sementara episode terakhir ‘Welcome to Waikiki’ sudah ditayangkan pada 17 April kemarin. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *