Pihak rumah sakit memberikan pernyataan resmi terkait kasus malapraktik yang menimpa aktris Han Ye Seul.

Sebelumnya Han Ye Seul mengaku bahwa dirinya menjadi korban malapraktik di sebuah rumah sakit setelah menjalani prosedur pengangkatan lipoma.

Menanggapi postingannya, rumah sakit CHA Gangnam Medical Center memberikan pernyataan resmi untuk mengklarifikasi isu malapraktik tersebut.

“Han Ye Seul melakukan operasi pengangkatan lipoma pada 2 April. Agar tidak menyebabkan bekas luka, kami melakukan pengirisan dan menggali area lipoma dari sana. Saat menggunakan alat pemanas untuk membuang lipoma, kulitnya terbakar.”

“Area luka bakar tersebut terletak pada bagian tubuh di bawah ketiak kirinya. Kami sedang berusaha untuk mengembalikan kondisinya dengan melakukan prosedur operasi plastik. Kami menjahit kulit yang terbakar, tapi kulitnya tidak bisa menyatu. Kami sudah meminta bagian spesialis luka bakar agar ia mendapatkan perawatan.”

“Mereka mengatakan bahwa prosedur selanjutnya baru bisa dilakukan ketika lukanya sudah sembuh, jadi saat ini ia sedang mendapatkan perawatan. Kami juga sedang berdiskusi untuk memberikannya kompensasi lebih jauh setelah ia menerima perawatan,” jelas pihak rumah sakit. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *