Idol & Celeb

Perusahaan Game Netmarble Jadi Pemegang Saham Terbesar Kedua di BigHit Entertainment

Sebuah perusahaan game mobile terkenal asal Korea Selatan, Netmarble telah membeli sebagian besar saham perusahaan BigHit Entertainment.

Menurut laporan dari media Korea Selatan, Netmarble telah membeli 25,71% saham di perusahaan BigHit Entertainment, agensi yang menaungi boy grup Bangtan Boys. Menjadikannya sebagai pemegang saham terbesar kedua di agensi tersebut.

Investasi tersebut bertujuan untuk memperluas jangkauan bisnis mereka secara global baik dalam pasar game maupun musik, dan juga untuk menciptakan sinergi bisnis di antara kedua perusahaan.

Perwakilan dari BigHit Entertainment menyampaikan, “Kami sangat senang perusahaan global seperti Netmarble ikut berpartisipasi sebagai salah satu pemegang saham utama di BigHit Entertainment. Operasi yang lebih stabil kemungkinan besar bisa terwujud jika bekerja sama dengan perusahaan yang sudah memiliki sisi keuangan dan strategi bisnis yang baik.”

Sementara perwakilan dari Netmarble turut menyampaikan, “BigHit Entertainment adalah perusahaan yang berkembang pesat yang sudah berkolaborasi dengan lini bisnis game Netmarble. Kami menantikan efek sinergi antara Netmarble dan BigHit Entertainment untuk bisa berkembang lebih jauh melalui investasi ini,” jelasnya.

Pada bulan Februari lalu Netmarble telah mengumumkan sebuah game kolaborasi mereka bersama Bangtan Boys bertajuk ‘BTS World’, yang akan segera dirilis pada tahun 2018 ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.