Seorang penggemar EXO mengaku dikirimi album Bangtan Boys, padahal menurutnya ia memesan album dari EXO-CBX.

Melalui akun Twitter miliknya, penggemar internasional tersebut mengunggah bukti-bukti pemesanan album EXO-CBX, serta album Bangtan Boys yang telah dikirimkan oleh pihak Synnara selaku distributor.

Hal ini langsung menjadi sorotan di kalangan para penggemar EXO dan Bangtan Boys, bahkan banyak dari EXO-L yang menuding Bangtan Boys telah melakukan cara curang agar album mereka bisa terjual dalam jumlah yang banyak.

Tidak terima mendapatkan tudingan tersebut, para penggemar Bangtan Boys berbondong-bondong meminta kejelasan dari perusahaan Synnara.

Synnara kemudian memberikan pernyataan, “Kenapa juga kami harus mengirimkan orderan palsu? Kami telah mengkonfirmasi bahwa ia memesan tiga album EXO-CBX, dan kemudian menggunakan ID lain untuk memesan album BTS.”

Synnara menjelaskan bahwa penggemar tersebut memang membeli album EXO-CBX sebanyak tiga keping dan satu buah album Bangtan Boys dengan menggunakan akun yang berbeda.

Beberapa komentar netizen Korea di situs Pann saat menanggapi kontroversi tersebut,

“Ini bukan salah semua fandom EXO, tapi salah dari satu penggemar. Kenapa ia malah memperburuk imej idolnya dengan cara memalsukan data, seharusnya ia bisa dituntut. Aku berharap ia mendapatkan hukuman yang sepantasnya,”

“Bukankah ini tindakan kriminal? Hahaha. Mereka sengaja memperburuk imej Bangtan Boys dengan menggunakan data palsu. Kau harus menerima hukuman untuk tindakan kriminalmu,”

“Penggemar EXO benar-benar memperlihatkan jati diri mereka, hanya karena EXO-CBX tidak bisa menang di program musik, mereka sampai memaki-maki TWICE,”

“ARMY, ini adalah masalah di Twitter, jadi biarkan saja tetap di sana,”

“Penggemar internasional ternyata sama buruknya dengan penggemar di Korea,” komentar yang lain. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *