Idol & CelebTV Programs

Mantan Trainee YG dan JYP Ini Dirumorkan Jadi Peserta ‘Produce 48’

Mantan trainee dari agensi YG Entertainment dan JYP Entertainment dikabarkan akan menjadi peserta dalam program ‘Produce 48’.

Spekulasi tersebut mulai beredar setelah ‘Produce 48’ merilis video teaser pertama. Meski wajah dari para kontestan tersebut diblur, para penggemar dapat menebak identitas mereka.

Netizen menebak seorang kontestan yang muncul dalam video teaser ialah mantan trainee di agensi JYP Entertainment, Natty. Sebelumnya Natty juga sempat membintangi ‘Idol School’, meski akhirnya gagal debut bersama fromis_9.

Tak cuma JYP Entertainment, para penggemar juga mencurigai salah seorang kontestan sebagai mantan trainee di agensi YG Entertainment, setelah kontestan tersebut mengaku pernah mempersiapkan debut sebagai anggota Black Pink selama dua tahun. Banyak penggemar yang yakin bahwa ia adala Jang Han Na.

Selain kedua trainee di atas, juga terdapat kontestan yang mengaku debut pada tahun 2012, yang dirumorkan sebagai salah satu personel girl grup After School, Ga Eun.

 

Sementara kontestan lainnya yang mengaku menjadi trainee selama 2 tahun dan 6 bulan, dirumorkan sebagai Minjoo dari Urban Works. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.