Idol & Celeb

Mantan Trainee Agensi Besar Ini Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Seorang mantan trainee dari agensi besar dikabarkan telah melakukan percobaan bunuh diri.

Menurut laporan Dispatch, pada hari Jumat (06/04) pukul 8.27 malam kemarin Polisi Busan mendapatkan laporan warga yang mengatakan bahwa seseorang mencoba melakukan bunuh diri dengan masuk ke pantai Gwangalli hingga air mencapai lehernya.

Setelah diselamatkan, baru diketahui bahwa orang tersebut merupakan mantan trainee dari salah satu agensi terbesar di Korea Selatan. Traniee berusia 25 tahun tersebut sudah menjalani pelatihan selama tiga tahun, namun setahun yang lalu ia gagal debut dan dikeluarkan oleh agensi.

Selama satu tahun ini ia menjalani kehidupan dengan bekerja paruh waktu, namun karena mengalami stres dan frustasi, ia akhirnya mencoba untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Polisi juga mengatakan bahwa ia merasa semakin stres setelah mendengar berita bunuh diri dari idol populer, yang bernaung di agensi tempat ia berlatih sebagai trainee. Polisi kemudian memberikan semangat kepadanya agar tidak menyerah akan impiannya dan menghubungkannya dengan sebuah institut untuk mendapatkan konseling.

Bersyukur mantan trainee tersebut tidak mengalami cedera apapun dari aksi yang ia lakukan, karena polisi bisa datang tepat waktu. Saat ini ia sudah dalam keadaan yang aman dan sedang bersama pihak keluarganya. (www.kpopchart.net)

Trainee

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.