Anggota EXO-CBX mengaku rindu dengan rekan anggota EXO, Lay.

Seperti yang semua penggemar ketahui, belakangan Lay tidak pernah melakukan promosi bersama EXO karena aktivitasnya di Tiongkok.

Ketika menggelar acara live streaming dalam rangka mempromosikan mini album ‘Blooming Days’, anggota EXO-CBX sempat menyinggung soal Lay.

Bermula ketika seorang penggemar bertanya, “Apakah kalian berbicara dengan Lay,” yang dijawab oleh Chen, “Tentu saja! Bahkan tadi malam, untuk Sehun, kami mengirimkannya pesan ucapan selamat ulang tahun bersama-sama.”

Baekhyun menambahkan, “Hari ini ketika Lay mengirimkan chat ‘Sehun, selamat ulang tahun’, Sehun membalasnya dengan bahasa Mandarin ‘Xiexie’ dan Lay menjawab, ‘Hei kau sudah bisa menulis bahasa Mandarin sekarang’.”

Chen kembali mengatakan, “Kami selalu saling kontak dan mengobrol seperti ini dengannya. Kami baik-baik saja.” Xiumin kemudian mengaku¬†rindu dengan Lay, “Aku benar-benar kangen dengan Lay.”

Terakhir Baekhyun berkomentar, “Aku pikir akan lebih baik jika kali ini kita bisa melakukan promosi dengan anggota lengkap,” imbuhnya.

Apakah kalian juga rindu dengan Lay? (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *