Mantan kontestan ‘Produce 101’ season 2, Kim Tae Dong menuliskan permintaan maafnya kepada para penggemar.

Permintaan maaf tersebut ditulisnya karena belakangan ia membuat banyak penggemar merasa khawatir setelah mengaku dirinya bekerja paruh waktu.

Ia menjelaskan, “Aku menuliskan ini sebagai permintaan maaf karena membuat para¬†penggemarku khawatir dengan postingan soal pekerjaan paruh waktu, yang aku unggah di Instagram beberapa waktu lalu.”

“Pertama-tama, aku masih belum menyerah dengan impianku untuk menjadi penyanyi. Aku sebenarnya sangat ingin menari tapi aku tidak bisa, karena aku tidak punya ruangan latihan yang layak. Karena tidak enak untuk meminta uang kepada orang tuaku, aku memutuskan untuk bekerja paruh waktu dan akan menyewa ruang latihan dengan uang yang aku dapatkan.”

Ia juga meminta maaf karena telah membuat banyak penggemar merasa kecewa dengan dirinya yang tak kunjung debut. “Aku ingin membuat kalian berjalan di jalan yang dipenuhi dengan bunga tapi aku hanya menyakiti kalian. Aku akan terus berlatih dengan giat, tidak pernah menyerah dan akan berhati-hati dalam segala hal di masa mendatang. Aku minta maaf,” tulisnya.

Kim Tae Dong sebenarnya adalah salah satu kontestan ‘Produce 101’ season 2 yang digadang-gadang menjadi anggota JBJ. Namun karena ia telah mengajukan pemutusan kontrak dengan agensi The Vibe Label (sekarang bernama Major 9), rencana debutnya harus kandas. (www.kpopchart.net)

loading...