Nilo
Idol & Celeb

Kembali Bantah Tudingan Sajaegi, Agensi Nilo Akan Ambil Jalur Hukum

Agensi Nilo kembali membantah tudingan sajaegi yang dilayangkan oleh netizen.

Belakangan Nilo memang menuai kontroversi di kalangan pecinta musik Korea Selatan, karena lagunya yang berjudul ‘Pass By’ tiba-tiba meroket di chart musik.

Netizen kemudian menuding pihak agensi Nilo telah melakukan tindakan sajaegi atau manipulasi chart, agar lagu tersebut bisa menempati peringkat teratas chart musik.

Menanggapi tudingan yang bertubi-tubi dari netizen, agensi Limez Entertainment sekali lagi membantah rumor tersebut. “Kami sekali lagi menegaskan bahwa isu sajaegi yang melibatkan Nilo sama sekali tidak benar. Chart musik juga sudah mengungkapkan bahwa tindakan sajaegi tidak mungkin untuk dilakukan.”

“Limez akan berusaha agar kebenaran di balik tudingan sajaegi ini terungkap. Sehingga kami akan ikut serta dalam penyelidikan. Karena Limez tidak pernah terlibat dalam praktik ilegal,” jelas agensi.

Tak sampai di situ, agensi Limez Entertainment juga berencana mengambil jalur hukum untuk menggugat orang-orang yang menyebarkan rumor palsu soal sajaegi. Karena mereka merasa hal tersebut sudah keterlaluan dan dapat menghancurkan imej mereka. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb