Aktris Kang Han Na dikabarkan ingin memutuskan kontraknya dengan agensi Fantagio secara sepihak.

Menurut laporan eksklusif dari media Star News, Kang Han Na mengajukan gugatan pemutusan kontraknya dan telah menyelesaikan jadwal tanpa bantuan dari pihak manajemen.

Pemutusan kontrak itu kabarnya dilakukan oleh Kang Han Na karena ia mengalami kesulitan setelah CEO lama agensi Fantagio digantikan oleh CEO Wei Jie dari perusahaan JC Group, selaku pemegang saham terbesar.

Menanggapi laporan pemutusan kontrak, pihak agensi Fantagio menyatakan, “Fantagio telah memberikan manajemen yang layak kepada Kang Han Na sampai saat ini. Kami berharap agar setiap artis kami, termasuk Kang Han Na tetap melanjutkan aktivitas bersama agensi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk berdiskusi dan mencapai kesepakatan dengan Kang Han Na.”

“Namun jika ia memulai aktivitas yang melanggar kontrak dengan agensi, maka kami akan mengambil tindakan hukum dengan prosedur yang tepat dan meminta pertanggung jawaban darinya, dalam rangka untuk melindungi hak perusahaan,”¬†tegas agensi.

Kang Han Na sendiri baru-baru ini kembali dirumorkan berkencan dengan aktor asal Taiwan, Darren Wang. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *