Jung In Sun untuk pertama kalinya berbicara mengenai hubungan asmaranya dengan aktor Lee Yi Kyung.

Kemarin publik khususnya para pemirsa drama ‘Welcome to Waikiki’ dikagetkan dengan kabar yang menyebutkan dua pemerannya, Jung In Sun dan Lee Yi Kyung sudah berkencan selama satu tahun ini.

Dalam wawancara terbaru, Jung In Sun ditanyakan soal hubungannya dengan sang aktor. Ia menjelaskan, “Seorang rekan memperkenalkan kami, dan setelah mengobrol dengannya, kami merasa sangat cocok terhadap satu sama lain.”

“Kami memberikan kekuatan kepada satu sama lain. Karena kami berkarir di bidang yang sama, kami sangat menghargai dan menghormati satu sama lain. Jadi aku merasa sangat bersyukur memilikinya,” ujar sang aktris.

 

Jung In Sun mengaku dirinya sangat kaget saat mendengar berita soal hubungan mereka, “Aku benar-benar kaget. Berita tersebut muncul saat aku sedang makan di rumah. Orang pertama yang langsung muncul di benakku adalah anggota keluarga ‘Waikiki’.  Aku memikirkan mereka karena aku tidak mau hubungan kami memberikan pengaruh yang buruk pada drama. Aku memikirkan aktor lain, staf agensi dan drama. Aku merasa sangat bersalah lebih dari apapun.”

Mengenai interaksinya dengan Lee Yi Kyung di lokasi syuting, “Itu bukanlah tempat di mana kami bisa menunjukkan hubungan kami. Aku rasa ada beberapa orang yang menyadarinya, tapi syukurnya, tidak ada yang bertanya kepada kami. Mereka mungkin sengaja menutup mulut karena paham dengan tujuan kami. Aku rasa kami sukses menyembunyikannya,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *