Hyerin EXID menanggapi rumor yang menyebutkan dirinya berkencan dengan salah satu personel MONSTA X, Minhyuk.

Ketika syuting program ‘The Show’ pada hari Selasa (10/04), Hyerin memberikan pernyataan langsung di hadapan penggemarnya.

Ia mengatakan, “Aku sebelumnya tidak mengatakan apa-apa karena takut ada yang salah paham, tapi kami benar-benar tidak sedang berpacaran.” Ia mengklarifikasi rumor kencan yang belakangan melibatkan dirinya dengan Minyhuk.

Banana Culture Entertainment selaku agensi EXID juga memberikan pernyataan resmi, “Hyerin dan Minhyuk sudah dekat sejak mereka¬†masih muda. Sehingga, beredar rumor yang menyebutkan keduanya berkencan.” Agensi menjelaskan bahwa Hyerin sengaja memberikan pernyataan tersebut secara langsung, untuk memberikan klarifikasi kepada penggemar.

Sementara Starship Entertainment selaku agensi MONSTA X mengatakan hal yang senada, “Minhyuk dan Hyerin tidak berkencan. Mereka belajar di akademi yang sama saat masih menjadi trainee, tapi tidak lebih dari itu. Kami baru mengetahui rumor tersebut melalui artikel.”

Saat ini EXID dan MONSTA X tengah sama-sama melakukan promosi di program musik, dengan membawakan lagu masing-masing berjudul ‘Lady’ dan ‘Jealousy’. (www.kpopchart.net)