Eric Nam mengaku dirinya mendapatkan masukan yang berharga dari personel Bangtan Boys.

Penyanyi solo ini baru saja melaksanakan comeback dengan merilis mini album ‘Honestly’ pada 11 April kemarin.

Ketika menghadiri acara showcase untuk album tersebut yang digelar di Muv Hall, Seoul, Eric Nam mengaku mendapatkan banyak masukan dari anggota Bangtan Boys.

Seperti yang ia katakan, “Sebelum comeback, aku meminta opini dari artis-artis yang belum lama ini comeback. Ada Tablo hyung, tapi anggota Bangtan Boys juga memberikanku banyak masukan. Aku memperdengarkan lagu-lagu di albumku kepada beberapa anggota.”

“Mereka bilang padaku, ‘Aku pikir akan lebih baik kalau seperti ini, dan liriknya lebih bagus kalau seperti itu’. Mereka juga memilihkan lagu utama ‘Honestly’ untukku. Mereka sering berada di luar negeri dan aku lebih tua dari mereka, tapi mereka memberikanku banyak masukan berharga dan aku merasa mendapatkan banyak hal dari mereka.”

Terakhir Eric Nam mengatakan, “Suga bilang kepadaku kalau ia mendengarkan laguku hanya dengan iringan gitar dan melodinya terdengar bagus. Aku menjadi lebih percaya diri dan yakin bahwa aku bukanlah satu-satunya yang berpikir seperti itu. Aku selalu merasa bersyukur,” imbuhnya.

Eric Nam comeback dengan merilis dua buah video musik berjudul ‘Honestly…’ dan ‘Potion’. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *