Daewon BNF buka-bukaan soal alasannya batal debut sebagai anggota boy grup VIXX.

Melalui wawancara untuk edisi terbaru majalah International bnt, Daewon yang akan debut sebagai anggota BNF bercerita soal pengalamannya mengikuti program ‘MyDOL’, sebuah program survival yang membentuk VIXX.

Ia bercerita, “Setelah lolos audisi, aku berlatih selama tujuh sampai delapan tahun dan terpilih sebagai calon anggota VIXX. Aku bahkan tinggal di asrama bersama anggota VIXX lainnya.”

“Aku muncul di program ‘MyDOL’ di Mnet, jadi debutku sudah dikonfirmasi. Namun aku memutuskan untuk keluar karena lingkungan yang asing dan jauh berbeda dari yang aku bayangkan. Aku tidak bisa menghubungi orang tuaku karena saat itu aku tidak punya ponsel, dan aku lelah harus menjadi trainee dalam waktu yang lama.”

Setelah meninggalkan program tersebut, Daewon memulai tugas wajib militernya. Namun ia sadar kalau kesulitan yang ia alami saat menjadi trainee tidak ada apa-apanya bila dibandingkan sulitnya kehidupan militer.

Saat melaksanakan tugas wajib militer, Daewon menyaksikan anggota VIXX melakukan promosi di televisi, “Sejujurnya, saat itu aku merasa sedih dan cemburu terhadap mereka. Tapi ketika aku melihat ke belakang, aku rasa kami memang punya jalan masing-masing.”

BNF merupakan grup trio yang anggotanya berasal dari boy grup OFFROAD, yakni Daewon, Harang dan Habin. BNF akan merilis single debut mereka pada 20 April mendatang. (www.kpopchart.net)