Arin Oh My Girl merespon ajakan hangout bareng dari seniornya, Hani EXID.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Hani mengaku dirinya sebagai penggemar berat dari Arin dan sudah tidak sabar untuk melakukan promosi bersamanya.

EXID diketahui baru saja merilis lagu ‘Lady’, sedangkan Arin bersama Oh My Girl Banhana merilis lagu ‘Banana Allergy Monkey’. Sehingga dipastikan kedua grup akan melakukan promosi bersama di program musik.

Menanggapi pesan dukungan dari Hani untuknya, Arin mengatakan, “Anggota menyampaikan tentang itu kepadaku, dan aku sudah menonton video pesan yang ia kirimkan untukku.”

Menanggapi ajakan Hani untuk hangout dan makan snack bersama, “Karena sekarang aku sudah punya ponsel, alih-alih alamat email lain kali aku akan memberikan photocard dengan nomor teleponku.”

“Sebelumnya aku pernah mengatakan kalau aku ingin mentraktirnya¬†ddeokbokki, gorengan dan soondae dengan duit jajanku, tapi ia mengatakan kalau ia yang akan mentraktirku. Aku akan pastikan kalau aku yang mentraktirnya.”

Arin lalu mengirimkan pesan kepada Hani, “Aku merasa bersyukur dan tersentuh dengan perkataanmu. Aku rasa aku akan merasa sangat grogi ketika bertemu denganmu di acara musik nanti, tapi aku harus mengumpulkan keberanianku untuk memberikan albumku kepadamu,” ucapnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *