Youngji KARA dan personel band Guckkasten, Ha Hyun Woo, dikonfirmasi tengah berkencan.

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh media Korea Selatan yang menyebut keduanya mulai berkencan setelah dipertemukan melalui program ‘Shadow Singer’ di tvN pada bulan Juli hingga November 2017 lalu.

Meski memiliki perbedaan usia mencapai 13 tahun, sebagaimana Youngji baru berusia 25 tahun sedangkan Ha Hyun Woo sudah berusia 38 tahun, keduanya tetap menjalin hubungan asmara dengan baik.

Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh masing-masing agensi, seperti pernyataan dari agensi DSP Media, “Youngji dan Ha Hyun Woo bertemu enam bulan yang lalu dan mulai berkencan sebulan yang lalu. Saat ini mereka sedang berusaha mengenal satu sama lain lebih jauh.”

 

Sementara agensi Ha Hyun Woo mengatakan, “Setelah bertemu sebagai teman, Ha Hyun Woo dan Youngji mulai menghubungi satu sama lain. Mereka memiliki perasaan yang baik terhadap satu sama lain dan memulai hubungan untuk bisa lebih mengenal satu sama lain.”

Youngji merupakan personel termuda di KARA, meski kini ia adalah satu-satunya anggota KARA yang masih tersisa di agensi DSP Media. Sementara Ha Hyun Woo adalah vokalis band Guckkasten yang sebelumnya sempat mendapat popularitas besar berkat program ‘King of Masked Singer’.

Selamat kepada Youngji dan Ha Hyun Woo! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *