Yook Ji Dam kembali menuai banyak kritikan, dan kali ini berasal dari para penggemar Bangtan Boys.

Beberapa waktu lalu Yook Ji Dam sempat membuat tulisan pada blog pribadinya, yang berisi tentang keluhannya terhadap agensi CJ E&M dan YMC Entertainment.

Saat itu ia mengatakan bahwa dirinya merasa terancam, karena sering dibuntuti oleh mobil yang tidak dikenal ketika berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia menduga bahwa hal tersebut ialah ulah dari CJ E&M dan YMC Entertainment, agensi yang pernah menaunginya sekaligus agensi yang juga menaungi Kang Daniel Wanna One, idol yang sempat terlibat rumor kencan dengannya.

Karena hal itu, Yook Ji Dam menuntut pihak CJ E&M dan YMC Entertainment untuk mengungkapkan permintaan maaf secara resmi kepadanya. Jika tidak, maka ia mengancam akan menggelar konferensi pers dalam beberapa hari.

Setelah postingan tersebut dirilis, kini para penggemar menyadari kalau Yook Ji Dam memasukkan nama Bangtan Boys dan Moon Jae In pada bagian tag postingan tersebut, yang sama sekali tidak ada hubungan dengan tulisannya. Netizen menduga Yook Ji Dam sengaja memasukkan nama mereka, agar tulisannya dibaca oleh lebih banyak orang.

Sontak nama Yook Ji Dam langsung jadi perbincangan di kalangan ARMY, yang merasa tidak senang dengan ulahnya tersebut. (www.kpopchart.net)