Yook Ji Dam kembali membuat postingan terbaru pada blog pribadinya, yang berisi penjelasan dari isi postingan sebelumnya.

Beberapa hari yang lalu, Yook Ji Dam memang sempat menuntut permintaan maaf dari agensi CJ E&M, karena ia merasa kehidupannya telah terancam akibat ulah agensinya.

Dalam postingan terbarunya ia menjelaskan, “Pada 31 Desember 2014, aku menandatangani kontrak pada divisi Hip Hop/ R&B di Mnet sebagai artis pertama mereka, ketika aku sedang syuting ‘Unpretty Rapstar 1’.”

Meskipun menandatangani kontrak dengan label tersebut, Yook Ji Dam mengaku tidak mendapatkan fasilitas yang memadai seperti artis lain yang juga bernaung di agensi tersebut. Bahkan setelah ia membuat lagu sendiri, produser menolak lagu tersebut dan mengatakan bahwa lagunya tidak layak untuk dirilis.

Yook Ji Dam juga membeberkan bagaimana Mnet sengaja menanda tangani kontrak dengannya, agar mereka bisa melakukan ‘evil editing’¬†terhadapnya, sehingga hal itu dapat memberikan pengaruh yang buruk pada reputasinya. Saat itu ia mendapatkan dukungan dari Heize, namun ketika ia menghubunginya baru-baru ini, Heize tidak mengangkat telepon darinya.

“Aku akhirnya mengalami depresi. Tapi karena tidak ada yang menghubungiku, aku akhirnya bekerja paruh waktu siang dan malam, sehingga kondisi kesehatanku semakin memburuk.”

Yook Ji Dam juga menjelaskan bagaimana perusahaan tidak lagi memberikannya tempat tinggal, sehingga ayahnya menyewakan tempat tinggal untuknya. Meski memperlakukannya seperti itu, CJ E&M sama sekali tidak mengakhiri kontraknya.

“Saat itu, rumor tentang hubungan masa laluku dengan Kang Daniel beredar. Sehingga selebriti, produser, staf hingga model yang belum pernah aku temui sebelumnya, bertanya kepadaku apakah aku pernah berpacaran dengannya.”

“Ketika temanku menunjukkan fanfiction itu, aku langsung kepikiran dengan orang-orang yang pernah bertanya kepadaku soal Kang Daniel. Aku jadi merasa sangat takut, sehingga aku menuliskan postingan di Instagram.”

Yook Ji Dam mengaku sempat hampir diculik ketika dalam perjalanan ke Los Angeles. Ia juga mengaku pernah menghubungi Kang Daniel dan Ha Sung Woon untuk meminta bantuan, namun keduanya sama sekali tidak mau mengangkat telepon darinya.

Karena merasa ketakutan, Yook Ji Dam selama satu bulan ini bersembunyi di rumah sakit. Setelah menjalani pemeriksaan, dokter mengatakan bahwa ia mengalami gangguan bipolar.

Yook Ji Dam menutup tulisannya dengan mengungkapkan permintaan yang tulus kepada semua orang, atas kontroversi yang telah ia sebabkan. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *