Anggota Honey Popcorn merespon tanggapan pro dan kontra terhadap mereka setelah debut di Korea Selatan.

Honey Popcorn baru saja resmi debut pada 21 Maret kemarin, dengan merilis video musik yang berjudul ‘Bibidi Babidi Boo’.

Di hari yang sama, ketiga anggota yang terdiri dari Yua Mikami, Matsuda Miko dan Sakura Moto menggelar showcase debut yang dihadiri oleh banyak awak media Korea.

Saat showcase berlangsung, ketiganya disinggung soal karir mereka sebagai bintang film dewasa di Jepang. Yua Mikami lalu menjelaskan, “Memang benar kalau kami adalah bintang film dewasa di Jepang, dan itu adalah pekerjaan yang kami lakukan dengan tulus. Namun, untuk saat ini kami ingin fokus pada aktivitas kami sebagai Honey Popcorn.”

“Kami tahu ada banyak orang yang merasa sulit untuk mendukung kami. Tapi tetap saja, kami pasti akan sangat berterimakasih kepada orang-orang yang mau mendukung kami,” ungkapnya.

Miko menambahkan, “Ketika mempersiapkan debut kami, aku sudah mengira akan ada pro dan kontra karena perbedaan budaya antara Korea dan Jepang. Namun, karena masih ada orang-orang yang mendukung kami, aku ingin bekerja keras agar bisa mencapai ekspetasi mereka.”

Diketahui bahwa seluruh biaya debut mereka sebagai idol K-Pop, ditanggung sendiri oleh Yua Mikami. Ia lalu membeberkan alasannya, “Aku ingin melakukan ini karena aku punya impian yang ingin aku capai. Memang ada banyak sekali opini, tapi aku bisa melakukan ini karena aku punya mimpi yang ingin aku wujudkan tidak peduli apapun.”

Sebelum menjadi bintang JAV, ketiganya memang sempat menjadi anggota grup idol di Jepang, sebagaimana Yua Mikami pernah menjadi anggota SKE48, Miko pernah berkarir sebagai anggota NMB48, dan Sakura sebagai anggota Bakusute Sotokanda Icchome.

Terakhir mereka mengatakan, “Walaupun sekarang ada banyak rintangan yang menghalangi, kami ingin bisa melalui semuanya dan menunjukkan sisi baik kami. Kami harap kalian bisa memandang kami dengan hangat di masa mendatang,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)