Infinity Challenge
TV Programs

Seluruh Anggota ‘Infinity Challenge’ Dikonfirmasi Hengkang Dari Program

Seluruh bintang program variety show ‘Infinity Challenge’ telah dikonfirmasi hengkang dari program.

Pada hari Selasa (13/03), perwakilan dari stasiun televisi MBC memberikan pernyataan resmi mereka terkait masa depan dari program ‘Infinity Challenge’.

Mereka menyatakan, “Kami sudah melakukan diskusi untuk berbagai kemungkinan terkait perubahan, dan hasilnya, kami memutuskan untuk mengakhiri season ini pada akhir bulan Maret, dan vakum setelahnya.”

Kim Tae Ho yang sebelumnya berperan sebagai PD di program ‘Infinity Challenge’ juga akan vakum. Ia kemungkinan akan mempersiapkan versi baru dari ‘Infinity Challenge’ di masa mendatang, atau kemungkinan terburuknya, program ini tidak akan pernah ditayangkan lagi.

Sementara Choi Hang Ho yang sebelumnya dikabarkan akan menjadi PD baru ‘Infinity Challenge’, akan menjadi PD dari program lainnya dengan judul dan format yang berbeda. Namun tetap akan ditayangkan pada jam tayang yang sama untuk menggantikan program ‘Infinity Challenge’.

Dengan hengkangnya Yoo Jae Suk, Park Myung Soo, HaHa, Jung Jun Ha, Yang Se Hyung, dan Jo Se Ho dari program ini, tidak diketahui pasti kapan mereka akan bisa berkumpul kembali di dalam program yang sama.

Episode terakhir ‘Infinity Challenge’ akan ditayangkan pada 31 Maret mendatang, setelah tayang di MBC sekitar 13 tahun lamanya. (www.kpopchart.net)