Ayah dari Yook Ji Dam serta agensi CJ E&M dan YMC Entertainment memberikan tanggapan soal tulisan blog dari sang rapper.

Sebelumnya telah disebutkan bahwa Yook Ji Dam membuat sebuah tulisan di blog pribadinya, yang mengatakan bahwa ia merasa kehidupannya terancam sehingga ia menuntut permintaan maaf dari agensi CJ E&M dan YMC Entertainment yang menaungi Wanna One.

Menanggapi tulisannya pada blog tersebut, sang ayah mengatakan, “Aku baru mengetahui tentang tulisan Yook Ji Dam melalui artikel berita. Bahkan pagi ini, ia bilang bahwa dirinya baru pulang dari jadwal, jadi aku tidak melihat ada yang berubah darinya. Aku harus bertanya langsung kepada putriku kenapa ia menulis postingan tersebut.”

“Kemungkinan ia memang akan menggelar konferensi pers. Sejujurnya, aku juga punya banyak hal yang ingin disampaikan. Aku rasa ia menuliskan postingan tersebut karena merasa segalanya sudah kelewat batas. Aku yakin ia punya banyak hal terpendam terhadap agensinya dulu. Untuk itu aku akan berbicara dengannya terlebih dahulu,” jelas sang ayah.

Pihak CJ E&M yang dituntut permintaan maaf oleh Yook Ji Dam juga mengatakan, “Musim gugur lalu kami sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Yook Ji Dam. Sejak saat itu agensi sama sekali tidak pernah berhubungan dengannya. Kami tidak yakin permintaan maaf apa yang diminta olehnya.”

Sementara pihak agensi YMC Entertainment menyatakan, “Agensi sudah lama tidak berhubungan dengan Yook Ji Dam, jadi kami tidak mengerti permintaan seperti apa yang harus kami buat. Kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami tidak tersakiti dan berada pada situasi yang berbahaya,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)