Para penggemar dibuat heboh setelah beredar foto bukti NCT Indonesia akan didebutkan oleh SM Entertainment.

Bukti tersebut berasal dari event bertajuk Asian Investment Conference 2018 yang baru saja digelar di Hong Kong pada 20 Maret kemarin. Event ini dihadiri oleh berbagai investor dari negara-negara Asia, yang dihadiri langsung oleh CEO SM Entertainment saat ini, Nikki Semin Han.

Ketika gilirannya untuk mempresentasikan visi dan misi dari perusahaan SM Entertainment, Nikki Semin Han menjelaskan rencana ekspansi mereka di negara-negara Asia, dengan jalan mendebutkan sub-unit NCT di setiap negara.

Pada layar presentasi tercantum beberapa bendera negara-negara Asia, yang di bawahnya tertulis NCT Thailand, NCT China, NCT South East Asia, NCT Japan, NCT Vietnam dan NCT Indonesia. Selain negara Asia juga terdapat bendera yang berasal dari negara Amerika Selatan.

Berdasarkan layar presentasi tersebut, NCT China dan NCT Thailand akan sama-sama didebutkan pada tahun 2018 ini.

Sebelumnya Lee Soo Man memang pernah menyebutkan bahwa SM Entertainment berencana untuk mendebutkan NCT di Indonesia. Dengan bukti ini dan gencarnya audisi SM Entertainment di Indonesia, tak lama lagi NCT Indonesia pastinya akan segera bisa diwujudkan. (www.kpopchart.net)