Yook Ji Dam menuntut permintaan maaf dari agensi yang menaungi boy grup Wanna One.

Melalui halaman blog pribadinya, rapper wanita yang sebelumnya sempat terlibat skandal kencan dengan Kang Daniel Wanna One ini menuntut permintaan maaf dari perusahaan CJ E&M dan YMC Entertainment.

Yook Ji Dam juga mengunggah foto dirinya, lengkap dengan kartu siswa dan rapot sekolah untuk membuktikan bahwa orang yang menulis tulisan tersebut benar-benar Yook Ji Dam sendiri.

Dalam blognya ia menuliskan, “Pertama-tama, aku meminta maaf karena telah merusak atmosfir negara sebagai seorang selebriti. Orang-orang luar negeri, orang Korea dan Asia yang mencoba untuk membawaku ke bandara ketika aku sedang berada di Los Angeles pada bulan Februari. Beberapa mobil. Aku ingin mobil-mobil itu diperiksa karena selalu membuntutiku ketika aku sendirian. Pada akhirnya, kakakku yang datang ke Amerika untuk menjemputku.”

“Aku tidak tahu apa yang YMC dan CJ lakukan, tapi bahkan sebelum aku membuat postingan di Instagram, Jessi, Ailee, Jenny House, pemimpin YMC dan mantan pimpinan CJ mengabaikanku ketika aku menghubungi mereka.”

“Hal yang menakutkan terjadi kepadaku dan aku hanya berusaha untuk hidup, tapi YMC dan CJ tidak menghubungiku sama sekali. Aku ingin menyelesaikan masalah ini langsung dengan Kang Daniel dan orang-orang yang terlibat, tapi sepertinya mereka sengaja menyembunyikan semua anggota Wanna One.”

“Dan komentar jahat yang sangat sulit untuk dilihat dengan mata terbuka. Aku tidak bisa menemukan kata-kata yang mendukungku. Aku kembali dari Amerika sekitar 16 Februari dan aku sangat ketakutan jadi aku bersembunyi di rumah sakit. Kejahatan yang dilakukan oleh perusahaan besar ini sangat membahayakan bahkan bagi keluargaku.”

“Aku meminta dengan sungguh, permintaan maaf yang tulus dari CJ, YMC dan artis mereka. Jika kalian tidak meminta maaf langsung kepadaku aku akan menggelar konferensi pers dalam beberapa hari. Juga, aku akan menuntut siapa saja yang membuat komentar jahat dan rumor palsu yang diposting beberapa bulan ke belakang,” tulisnya. (www.kpopchart.net)