Aktris Lee Yoo Young untuk pertama kalinya berbicara soal mendiang kekasihnya, aktor Kim Joo Hyuk.

Pada hari Senin (12/03), seluruh pemeran film ‘Remember Me’ hadir dalam konferensi pers yang digelar di gedung CGV di Gangnam, Seoul.

Saat menghadiri event tersebut, Lee Yoo Young yang merupakan kekasih dari mendiang aktor Kim Joo Hyuk, ditanyakan oleh reporter mengenai kabarnya sejak kepergian sang kekasih.

Lee Yoo Young mengatakan, “Aku masih merindukannya. Ia adalah seseorang yang selalu mendukungku, jadi aku rasa ia pasti akan senang jika aku bisa melalukan yang terbaik di manapun. Dengan mindset tersebut, aku berusaha yang terbaik untuk menjalani karirku sebagai seorang aktris.”

Ia melanjutkan, “Aku sering menghabiskan waktuku sendirian di rumah. Aku pikir mulai sekarang aku harus bekerja, sehingga aku bisa disibukkan dengan banyak kegiatan. Aku akan mempromosikan film baruku dan belajar bahasa Perancis untuk drama berikutnya.”

Lee Yoo Young dan Kim Joo Hyuk pertama kali dikabarkan berkencan pada Desember 2016, sebelum sang aktor meninggal dalam kecelakaan mobil pada akhir tahun 2017 lalu. (www.kpopchart.net)

loading...