Penyanyi solo Kang Tae Gu meminta maaf atas kasus yang melibatkan dirinya dan mantan kekasihnya.

Sebelumnya Kang Tae Gu sempat mendapat tudingan dari seorang netizen, yang mengaku pernah berkencan dengannya dari tahun 2012 hingga 2016 silam.

Ia mengaku mendapatkan tindak kekerasan batin, sebagaimana Kang Tae Gu selalu mengejek gaya berpakaian dan makeup nya agar ia merasa malu. Kang Tae Gu juga memaksanya untuk menonton film porno dan jika ia menolak, ia selalu mengancam untuk putus.

Meski sempat dibantah olehnya, kini Kang Tae Gu mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada korban. Dalam pernyataannya ia mengatakan, “Aku adalah musisi Kang Tae Gu. Aku memang berkencan dengan seorang musisi selama tiga setengah tahun, mulai dari tahun 2012 sampai 2016. Aku mengakui apa yang sudah aku lakukan pada periode waktu tersebut dan aku ingin meminta maaf.”

 

Tak hanya meminta maaf, Kang Tae Gu juga akan menghentikan karir musiknya untuk sementara waktu. “Agar ia bisa pulih dari trauma yang ia dapatkan dariku, aku mulai sekarang akan vakum dari dunia musik.”

Kang Tae Gu adalah seorang musisi yang berhasil mendapatkan penghargaan Daesang dari ‘Korean Music Awards’ beberapa waktu lalu. Namun karena kasus ini, penghargaan tersebut terancam dibatalkan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *