Idol & Celeb

Komentarnya Soal Wanita Menjadi Kontroversi, Jae DAY6 Minta Maaf

Jae DAY6 baru-baru ini menuai kontroversi setelah membuat komentar soal wanita.

Bermula ketika ia hadir dalam program radio ‘Monday Music Charts’ bersama DJ Bernard Park pada 5 Maret lalu.

Saat itu Jae mengatakan bahwa ketika pertama kali berkencan dengan seorang wanita, sang pria harus mentraktir wanita tersebut dengan McDonald seharga 5 Dollar. “Sebelum kita tahu apakah ia pantas mendapatkan makanan seharga 300 Dollar, kita harus memberikannya makanan seharga 5 Dollar dulu dan melihat reaksinya.”

“Kalau kencan pertama itu tidak berhasil, maka kita akan tahu kalau ia tidak pantas mendapatkan makanan 300 Dollar. Dengan begitu kita sudah menghemat 295 Dollar,” ujarnya sambil tertawa.

Pernyataan tersebut rupanya menuai banyak komentar negatif dari netizen, yang merasa bahwa Jae sudah mengatakan hal yang tidak sepantasnya terhadap kaum wanita. Menanggapi kontroversi ini, Jae langsung menuliskan permintaan maafnya di Twitter.

“Aku menulis ini dengan harapan agar aku bisa meminta maaf atas kesalahanku. Aku tidak punya alasan atas kesalahanku dalam pemilihan kata dan mengakui bahwa itu adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab dariku dan perkataan yang aku lontarkan tanpa memikirkan perasaan pendengar.”

“Aku ingin meminta maaf kepada semua yang merasa tersinggung dengan perkataanku, dan aku ingin berterimakasih kepada semua orang yang telah menegurku. Aku akan berusaha yang terbaik agar bisa lebih menghormati orang lain dan bisa memberikan pengaruh yang positif,” tulisnya.

Selain itu JYP Entertainment juga telah membatalkan event DAY6 di V Live yang bertajuk ‘DAY6’s Encore After Party Live’. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.